Tugas II . Perkiraan Perkembangan Teknologi Informasi dimasa depan

Didalam setiap pekerjaan , perkembangan pasti akan selalu ada. Entah itu yang pada awalnya kasir hanya menggunakan Calculator , kini menggunakan Barcode , hanya menggunakan laser untuk mendeteksi harga / barang tersebut. Dan ada juga telfon umum yang awalnya menggunakan uang logam (receh) kini menggunakan kartu telfon. Mungkin masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan satu persatu...

Dengan seiring berkembangnya jaman , saya sebagai seorang yang bergerak di bidang IT , harus waspada dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat. Tidak hanya tau dan mengerti didalam komputer , tetapi harus mempelajari teknologi dan mengikuti perkembangan tersebut , jika tidak mau di bilang ketinggalan jaman (gaptek). Nah untuk itu kemajuan IT saya perkiraakan ada komputer ada di mana-mana, semakin portable dan mobile. Di sisi lain, seluruh peralatan yang menunjang kehidupan manusia akan mengandung komputer yang canggih. Ketersediaan jaringan internet sangat tinggi karena itu akses terhadap informasi dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Internet akan mengandung informasi yang berlimpah.

Manusia dapat bekerja, menikmati hiburan, bersosialisasi dan berkelana secara virtual ke seluruh dunia tanpa harus beranjak dari tempat duduknya. Robot-robot cerdas akan melayani seluruh kebutuhan manusia. Manusia dapat melakukan berbagai hal dengan upaya fisik yang sangat minimum.

Jadi kesimpulan saya , kemungkinan pada masa depan akan menjadi lebih hebat lagi , dan terus berkembang dan tanpa batasan , karena manusia ingin dan ingin berkembang. Mungkin kita keesok hari akan lebih mengoptimalkan robot-robot dalam perusahaan. Sehingga hanya mengatur dan mengawasi melalui akses2 tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar